Kecamatan Talang Gelar Pisah Sambut Camat dan Sekcam

Tegal, Warta9.com – Kecamatan Talang Kabupaten Tegal menggelar acara pisah sambut Camat dan Sekcam beserta pelepasan karyawan yang memasuki masa pensiun tahun 2019, Aula Kecamatan setempat, Rabu (6/11).

Camat Talang lama Dr Domiri dalam sambutannya mengutarakan banyak kenangan yang indah tak bisa terlupakan di kecamatan Talang ini. Sebenarnya pihaknya tidak ingin pindah tugas karna merasa nyaman dan damai bertugas di Kecamatan Talang ini.

“Kami sekarang bertugas di Kecamatan Lebaksiu serta merangkap Plt Desa Bojong sehingga tugas kami kali ini merangkap dobel. Kami meminta Doa restunya semoga dalam tugas yang baru ini bisa bekerja dengan baik,dan kami mohon maaf barang kali selama kami bertugas di Kecamatan Talang banyak kesalahan sengaja maupun tidak sengaja kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

Dia mengharapkan silaturahmi tetap di jaga meskipun mereka tidak bertugas lagi di Kecamatan Talang.

Camat Talang yang baru Noor Alina Agustini mengatakan pihaknya selama menjabat Camat di Desa Dukuhwaru kurang lebih 9 tahun, saat ini menjabat Camat Talang yang baru.

Dia mohon do’a restu agar bisa menjalankan tugasnya di tempat tersebut dengan amanah, dan bisa menjadikan Kecamatan itu makin berkembang dan maju.

“Kami ucapkan selamat kepada Dr Domiri dan Trie Wahyu Ningsih yang bertugas di Kecamatan Lebaksiu sebagai Camat dan Sekcam Lebaksiu, semoga beliau bisa tetap semangat selama bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Dia berharap semua jajaran dapat bekerjasama dengan baik agar bisa mewujudkan semua harapan masyarakat. “Semoga semakin kompak,” harapnya.

Sementara Ketua Paguyuban Kades Talang Busro mengucapkan ahmdulillah selama kecamatan Talang di pimpin oleh Dr Domiri. Kepala Desa se Kecamatan Talang sangat senang, terayomi, banyak bimbingan dan masukan dari beliau.

Beliau juga sangat respon kepada pihaknya. Selain itu mereka (Kades) berterimakasih yang sudah bekerja dengan baik dan menjadikan Kecamatan Talang ini makin maju dalam hal apapun.

“Harapan kami kepada Camat yang baru ini semoga beliau bisa memberikan pengayoman,bimbingan sehingga kami bisa menjadi kepala desa yang taat aturan,” imbuhnya.

Berikut Nama – Nama yang pindah tugas beserta yang memasuki masa pensiun :

  • Noor Alina Agustini jabatan lama Camat Dukuhwaru jabatan baru Camat Talang
  • Dany Setyawan jabatan lama kasubag pemdes setda Kabupaten Tegal jabatan baru Sekcam Talang
  • Dr Domiri jabatan lama Camat Talang jabatan baru Camat Lebaksiu dan merangkap Plt Camat Bojong
  • Trie Wahyu Ningsing jabatan lama Sekcam Talang jabatan baru Sekcam Lebaksiu
  • Faturi Staf Kecamatan Talang yang memasuki masa pensiun tahun 2019. (Sholeh)
banner 468x60
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.