Kecelakaan Lalu Lintas Truk Vs Motor di Bangka, Satu Pengendara Tewas

Bangka, Warta9.com – Deny Wijaya (24) warga Jalan Batin Tikal Kelurahan Sri Pemandang, Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka tewas akibat mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pangkalpinang Mentok.

Pengendara sepeda motor Honda Vario BN 6964 QS ini terlibat kecelakaan dengan mobil truck BN 8912 PQ yang dikemudikan oleh Suyanto (44), warga Jalan Balun Ijuk Pagarawan Kabupaten Bangka, Sabtu (21/04/2018) sekitar pukul 15.00 WIB di Desa Puding Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka.

Mobil truck yang dikemudikan oleh Suyanto dari arah Mentok hendak ke Pangkalpinang. Pada saat di Desa Puding dari arah belakang ada sepeda motor yang mendahului, kemudian Suyanto memperlambar laju kendaraannya yang melaju ke arah kanan dan mengenai sepeda motor Honda Vario yang di kendarai oleh Deny.

Kasat Lantas Polres Bangka AKP Dewi Rahmailis Munir, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Benar, anggota sudah melakukan penyelidikan atas kecelakaan itu,” Kata Kasat Lantas

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan di bawa ke Puskesmas Puding Besar,” pungkasnya. (Evans)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.