Kecelakaan Maut di Way Kanan Tewaskan Tiga Korban Jiwa

Way Kanan, Warta9.com – Telah terjadi Kecelakaan maut yang menewaskan tiga korban jiwa di jalan poros Kasui dusun Talang Padang Kelurahan Kasui Pasar Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Jumat (18/05/18).

Kecelakaan laka lantas yang memakan tiga korban jiwa tersebut masing-masing korban yaitu Yuda, Riko Suprayoga dan Lia juliawati, selain itu empat korban luka-luka yaitu Hengki Saputra, Rosi Melinda, Riskia Ade Amelia, Sista Lia Putri.

Menurut keterangan kedua saksi Riskia dan Sista kejadian yang terjadi sekira pukul 16.30 WIB, Yuda yang mengendarai sepeda motor yamaha zupiter menyalip kami yang dari arah kasui menuju kearah blambangan umpu sehingga motor kami bersenggolan.

“Motor kami disalip motor yamaha zupiter yang dikendarai Yuda sampai terpental kekanan jalan, selang beberapa waktu dari arah berlawanan datang kendaraan dengan kecepatan tinggi yang dikendarai Riko Suprayoga sehingga terjadilah tabrakan dengan Yuda sampai terpetal keras mengenai kendaraan yang kami kendarai,” jelas Riskia.

Kedua korban Yuda dan Riko tewas seketika ditempat tanpa sadarkan diri, masyarakat yang melintas segera menghubungi pihak rumah sakit dan kepolisian, selang beberapa waktu ambulan datang membawa korban ke puskesmas Kasui.

Petugas kepolisian langsung mengamankan barang bukti serta membuat sket TKP dan mengecek korban di puskesmas Kasui tak lama kemudian Lia Juliawati dinyatakan meninggal dunia.

Korban meninggal dunia sudah dibawa keluarga masing-masing untuk segera dimakamkan sedangkan korban luka berat dan luka ringan masih dirawat di Puskesmas Kasui. (W9-Nia)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.