oleh

Kecelakaan Tunggal, Artis Vanessa Angel dan Suami Tewas Ditempat

Kondisi mobil Vanessa Angel risek parah.

Jawa Timur, Warta9.com – Kecelakaan tunggal menimpa artis Vanessa Angel dan suami Bibi Andriansyah, di Jalan Tol Jombang, Jawa Timur. Keduanya dinyatakan tewas di tempat, Kamis (04/11/21) sekitar pukul 12.36 WIB.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Gatot Repli Handoko membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Mobil jenis Pajero Sport bernopol B1264BJU itu ditumpangi lima orang.

“Penumpang lima orang. Dua meninggal dunia, tiga lainnya mengalami luka-luka,” kata Gatot dalam keterangannya.

“Yang meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara, korban luka dilarikan ke RS Kertosono,” jelas dia.

Menurut keterangan Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban, penumpang yang dinyatakan meninggal dunia atas nama Vanessa Adzania dan Febri Andriansyah.

Selanjutnya, Siska Lorensa (21), seorang balita yang merupakan anak dari Vanessa Angel, dan sopir mengalami luka-luka.

Untuk diketahui, jenazah Vanessa ditemukan terlempar tiga meter dari lokasi. Sementara sang suami masih dalam kondisi terjepit.

Berdasarkan olah TKP, kecelakaan bermula saat mobil Pajero Sport berwarna putih tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya. Ketika melintas di Kilometer 672+400A, diduga sopir mengantuk sehingga menghantam beton pembatas.

“Mobil tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol karena sopir diduga mengantuk,” ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif saat dikonfirmasi.

Mobil lalu terpelanting dan menabrak pembatas jalan kemudian berhenti tepat di lajur cepat. Kala itu keadaan arus lalu lintas lancar dengan cuaca cerah. Sehingga kecil kemungkinan mobil selip hasil dari air.

“Pajero terpelanting dan berputar, sampai akhirnya berhenti di kecepatan cepat setelah menabrak pembatas,” tukasnya.

Sebelum kejadian kecelakaan tersebut Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat mengunggah instastory di akun Instagram masing-masing. Dalam unggahan Vanesa Angel dirinya meminta para pengikutnya untuk menebak kemana Vanesa akan pergi.

Banyak netizen dan para rekan artis yang memanjatkan doa untuk keduanya dan tidak lupa untuk anak mereka Gala Sky Ardiansyah yang kini masih mendapatkan perawatan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed