oleh

Kemenkumham Provinsi Lampung Audiensi dengan Pemkab Tubaba

Panaragan, Warta9.com – Kementrian Hukum dan HAM ( Kemenkumham) Provinsi Lampung, melakukan audiensi dengan Pemkab Tulangbawang Barat.

Bupati Umar Ahmad menyambut baik kedatangan mereka, di Brugo Cottage, Panaragan Jaya, Kamis (10/06/21).

Selain Bupati, para Kepala Organasisasi Perangkat Daerah (OPD) pun turut menyambut kedatangan Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Ida Asep Somara, bersama rombongan.

Dalam penyampaian Bupati Umar Ahmad pada audiensi itu mengatakan, selamat datang di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai para pakar hukum Provinsi Lampung.

“Saya berharap pertemuan pada hari ini dapat mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin cukup baik, dan untuk kedepan bisa berjalan bersama dalam proses pembangunan Tubaba,” imbuh Bupati Umar.

Sementara, Plt Kepala kantor wilayah Kemenkumham Ida Asep Somara mengucapkan terima kasih atas sambutan kedatangannya untuk audiensi dan koordinasi tentang kehadiran kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Lampung dengan Pemkab Tulang Bawang Barat.

“Pertemuan ini dilakukan guna membahas mengenai draft nota kesepahaman tentang sinergitas bersama dalam rangka memajukan Provinsi Lampung melalui pengembangan sumber daya manusia dan pemanfaatan kekayaan intelektual secara komprehensif,” pungkasnya. (W9-Nan)

Editor : Junanda

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed