oleh

Kepala Divisi Keimigrasian Saksikan Deklarasi Janji Kinerja di Rutan Kotabumi

Kotabumi, Warta9.com – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi, Lampung Utara melaksanakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022.

Kegiatan dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Lampung,
Is Edy Ekoputranto, diikuti Kepala Rutan Mukhlisin Fardi, Kepala Pengamanan Rutan, Ade Candra Irawan, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Sabar Anju Padang serta Kasubsi Pengelolaan Jayeng Supriyanto dan seluruh Pegawai Rutan Kotabumi kegiatan bertempat di Aula Rutan, Kemarin, 25/01/2022.

Kegiatan berlangsung diawali dengan pembacaan Janji Kinerja Tahun 2022 oleh Mukhlisin Fardi selaku Ka. Rutan dan diikuti oleh Seluruh Peserta Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang bertemakan “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak dan Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Dilanjutkan dengan penandatanganan Janji Kinerja serta penyampaian Laporan Pelaksanaan, yang disampaikan oleh Kepala Rutan, isi dari kinerja Tahun 2021, deklarasi janji kinerja 2022, latar belakang dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Kepala Rutan Kotabumi Mukhlisin Fardi
mengatakan, deklarasi janji kinerja tahun 2022 di Rutan Kotabumi merupakan implementasi komitmen kita semua sekaligus bentuk dari Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI) sebagaimana tata nilai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kami PASTI.

“Deklarasi Janji Kinerja ini bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh Petugas atau Pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, hal ini merupakan pondasi dasar kita secara PASTI sehingga pelayanan kita akan semakin maksimal demi mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Kantor Wilayah Lampung Is Edy Ekoputranto mengatakan, deklarasi janji kinerja ini merupakan bagian dari komitmen sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan HAM, bagian dari komitmen kita sebagai ASN dengan mendeklarasikan diri bahwa kita siap melaksanakan janji yang tadi kita tandatangani dan dibacakan.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada Rutan Kotabumi, begitu antusias seluruh pegawai hadir tanpa terkecuali untuk mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 ini,” ucapnya.

“Dan kegiatan ini bukan hanya seremonial belaka tetapi, kita harus berkomitmen dengan apa yang menjadi janji kita dan selalu memberikan pelayanan prima untuk masyarakat,” tutupnya. (Rozi/Van/Lam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed