oleh

Ketua DPC HAMI Minta Pemkot Tegal Lengkapi APD Petugas Akses Pintu Masuk

Tegal, Warta9.com – Ketua DPC Himpunan Advokat Muda Indonesia Kota Tegal (HAMI) Wendy Napitupulu bersama anggotanya surve lokasi akses masuk utama di jalan Proklamasi depan Kantor Dinas Kesehatan Kota Tegal, Jum’at (1/5/2020).

Ketua DPC Advokat Muda Indonesia (HAMI) Kota Tegal Wendy Napitupulu, SH.CPLC.CPCLE menyayangkan akses pintu masuk yang berada di Jalan Proklasi depan Kantor Dinas Kesehatan Kota Tegal tidak ada satupun petugas yang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai standar hanya mengunakan kaos biasa, dan masker miris melihat perjuangan garda terdepan, ingat mereka masih punya keluarga yang membutuhkan mereka.

“Pemerintah Kota Tegal dalam menyikapi permasalahan Covid 19 ini sudah sangat maksimal, tetapi dari masyarakat jangan lupa menggunakan masker saat keluar rumah dan masyarakat juga harus taati aturan yang di buat Pemkot Tegal, sehingga Pemerintah bisa melaksanakan pemberantasan Virus ini semakin baik dan maksimal,” ungkap Wendy.

“Saya tegaskan bahwa Pemerintah Kota Tegal harus lebih serius menangani tentang permasalahan Virus COVID19, dimana untuk relawan maupun Organisasi kemasyarakatan, intansi pemerintah, cyang bertugas mengecek suhu masyarakat di pintu masuk Kota Tegal harus mengunakan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai standart jangan hanya masker, dan alat suhu saja” tegas Wendy.

Alat Pelindung Diri (APD) sesuai standart pemerintah, apalagi para pemeriksa suhu adalah garda utama, seharus yang menjaga pintu masuk di kota tegal dan melakukan pengecekan suhu, harus mempunyai latar belakanng pengetahuan tentang kesehatan, jangan sembarangan dalam melakukan kegiatan sosial karna ini virus serius, dari itu Pemerintah Kota Tegal harus teliti dan jeli menyikapinya, ungkap Wendy.

“Saya berharap kepada Pemerintah Kota Tegal supaya segera melengkapi Alat Pelindung Diri (APD) bagi para petugas di akses pintu masuk ke Kota Tegal” tandas Wendy. (W9-Sho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed