Ketua DPRD OI Puji Polres Ogan Ilir

Ogan Ilir, Warta9.com – Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, H. Endang PU Ishak puji Polres Ogan Ilir karena dinilai telah berhasil menyelenggarakan Millenial Road Safety Festival tahun 2019.

Apalagi Kabupaten Ogan Ilir juga berhasil meraih rekor muri Hafizd Alqur’an sebanyak 228 orang setelah sebelumnya diraih Kota Batam.

Hal itu diungkapkan H. Endang merupakan prestasi luar biasa yang patut dibanggakan dan diacungi jempol.

Mwnurut dia, Kabupaten Ogan Ilir telah mulai dilirik Nasional bahkan tidak menutup kemungkinan akan Go (pergi) Internasional.

Acara Millenial Road Safety Festival tahun 2019 itu dilaksanakan di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Inderalaya, Jum’at (15/03).

Bahkan dalam acara itu dihadiri oleh artis Ibukota jebolan LIDA Indonesia dan LIDA Asia yang berasal dari Kota Prabumulih.

Selain itu juga dilakukan sosialisasi bahaya kecelakaan bagi pengendara kendaraan yang diminta untuk berhati-hati dan mematuhi aturan rambu-rambu lalu lintas dijalan.

Sementara Kapolres Ogan Ilir, AKBP Ghazali Ahmad, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda OI yang telah mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan di 34 Provinsi ini, dalam rangka mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang. “Terima kasih,” singkatnya. (W9-adi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.