Ketua DPRD Tubaba Apresiasi Panitia Kegiatan Turnamen Bola Voli

Panaragan, Warta9.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat, Busroni, mengapresiasi panitia kegiatan Turnamen Bani Kabad Cup 1 yang dilaksanakan di Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Rabu (22/8) tersebut.

Pasalnya, kegiatan yang diadakan tepat pada hari Raya Idul Adha 1439 H tersebut selain disambut antusias dari ribuan penonton juga menjadi ajang kebersamaan menjalin tali silaturahmi.

Dikatakan Ahi, sapaan akbrap Busroni, secara pribadi dirinya menyambut baik kegiatan Bani Kabad Cup 1 ini. Dimana selain menjadi ajang silaturahmi antar pemain, kegiatan ini juga dijadikan ajang hiburan masyarakat pecinta Bola Voli.

“Selamat berlomba kepada clup-clup yang bertanding. Semoga lomba ini dapat menjaga seportifitas dan tetap mengutamakan keselamatan, baik untuk pemain sendiri ataupun penonton,” pinta Ahi.

Terpisah, Rachmad Desfriyadi salah satu penonton yang berdomisili di Kecamatan Tulangbawang Udik mengatakan, ia bersama rekan sebayanya hadir dalam turnamen ini untuk mendukung dan menyaksikan Clup yang berlomba.

“Kami senang mas, dengan adanya kegiatan turnamen ini, mudah-mudahan turnamen ini bisa rutin diadakan oleh pihak panitia,” ucap Rahmat. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.