Ketua Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi Antarkan Langsung Perbaikan Berkas ke KPU

Ketua KPU Bandarlampung Dedi Triadi menyerahkan salinan perbaikan berkas Bacaleg ke Ketua Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.comKetua DPRD Partai Golkar Kota Bandarlampung H. Yuhadi, SHI, MH, mengantar langsung pengajuan perbaikan berkas administrasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandarlampung, Minggu (9/7/2023).

Berkas perbaikan Bacaleg DPRD Bandarlampung dari Partai Golkar diserahkan Yuhadi kepada Ketua KPU Bandarlampung Dedi Triadi, didampingi anggota KPU Fery Triatmojo, Hamami, Robiul, Ika Kartika. Penyerahan dan pengecekan perbaikan berkas juga disaksikan oleh anggota Bawaslu Asep Setiawan dan Yusni Ilham.

Sementara yang mendampingi Yuhadi pengurus Golkar antara lain, Indrawan, Heti Friskatati dan Jamhari.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh KPU disaksikan oleh Bawaslu, Ketua KPU Dedi Triadi membacakan berita acara hasil pemeriksa berkas dokumen Bacaleg Golkar.

“Berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan KPU, maka berkas dinyatakan lengkap dan diterina,” ujar Dedi.

Sementara itu, Yuhadi menyampaikan, dalam penyusunan Bacaleg DPRD Bandarlampung dari Golkar, ada perubahan sedikit pergeseran Bacalon dari Dapil. Namun ada beberapa Bacaleg yang mundur dan sudah diganti.

Ditanya wartawan soal calon walikota, Yuhadi mengatakan, bahwa Partai Golkar Bandarlampung masih fokus untuk memenangkan Pemilu 2024. “Partai Golkar Bandarlampung saat ini fokus bagaimana memenangkan Pemilu 2024. Mengenai calon walikota, sebagai kader siap bila ada tugas dari Partai.

Disinggung mengenai nomor urut calon legislatif Golkar, Yuhadi menyampaikan untuk sementara disusun berdasarkan alfabet. Nanti kalau sudah ada perintah DPP Golkar, makan sebelum penetapan DCT, Caleg Golkar sudah menetapkan Bacaleg berdasarkan nomor urut. (W9-jam)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.