oleh

Ketua PKS Lamsel Antoni Imam Pertama Paparkan Visi Misi Bakal Calon Kada di Golkar

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Selatan (Lamsel) Antoni Imam, SE, sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan, sebagai balon kada pertama yang memaparkan visi misi di DPD Partai Golkar Lampung, Selasa (21/1/2020).

Usai Antoni Imam, balon wakil bupati Endang Prasetyawati, SE, SH, MH, Lalu H. Hipni, SE, Ir. H. Irfan Nuranda Djafar, CES. Lalu siangnya, Balon Bupati H. Tony Eka Candra, Ahmad Ngadelan Jawawi balon wakil bupati, Khaidir Bujung, M. Amin SY dan Rusman Efendy balon wakil bupati.

Pemaparan visi, misi dan wawancara nantinya ada tujuh Panelis, dengan Koordinator adalah Ir. H. Hanan A.Rozak, MS, dengan anggota Hidayat, SH., H.M. Thaib Husin, SH., Herry Wardoyo, SH., DR. H. Fauzi, M.Kom.,Akt., Drs. H. Romudin Adam, serta Nizwar Affandi, SIP., MIP.

Jumlah yang mendaftar dan lolos seleksi Administrasi di penjaringan Partai Golkar dari delapan daerah sebanyak 54 Bakal Calon, dengan rincian 33 Bakal Calon Kepala Daerah dan 21 Bakal Calon Wakil Kepala Daerah.

Setiap Bakal Calonkada dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah baik yang berasal dari internal Partai Golkar maupun yang berasal dari eksternal Partai Golkar akan mendapatkan perlakuan dan kesempatan yang sama untuk diusung oleh Partai Golkar.

Sementara Ketua Tim Pemaparan Visi Misi dan wawancara Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2020 Ir.H.Hanan A. Rozak, MS menjelaskan, kriteria bakal calonkada dan calon wakil Kepala Daerah yang akan diusung oleh Partai Golkar diantarannya memahami peta politik daerah dan mempunyai strategi pemenangan, serta mampu membangun komunikasi politik yang baik dan harmonis.

Mempunyai komitmen terhadap Partai Golkar, mempunyai Visi Misi yang dapat dijabarkan sesuai dengan potensi dan kondisi di daerahya, lalu mempunyai popularitas dan elektabilitas yang baik ditengah masyarakat.

Hasil penjaringan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung nantinya akan disampaikan kepada Tim Penjaringan Tingkat Pusat DPP Partai Golkar pada awal Februari 2020 mendatang. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed