oleh

Ketum Dewan Kesenian Pesibar Beri Tali Asih ke Para Seniman

Pesibar, Warta9.com – Menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1442 Hijriah, Dewan Kesenian Pesisir Barat memberikan tali asih untuk para seniman, di Sekretariat TP-PKK Kabupaten setempat pada, Selasa (11/05/2021).

Ketua harian Dewan Kesenian, Sudarmanto mengatakan, ini merupakan tahun kedua memberikan tali asih untuk para seniman yang ada di Pesisir Barat.

“Memang tidak semua para seniman yang mendapat tali asih, karena adanya keterbatasan terlebih saat ini masih pada masa pandemi sehingga semua kegiatan harus dibatasi,” jelas Sudarmanto.

Sementara, Ketua Umum Dewan Kesenian Septi Istiqlal menyampaikan, untuk di kabupaten Pesisir Barat masih banyak kekurangan-kekurangan khususnya dibidang anggaran. Namun itu semua tidak menyurutkan semangat para seniman yang ada di pesisir barat untuk terus berkarya.

“Ini sebagai bentuk tali asih dan kepedulian kami kepada sebagian kecil dewan seni yang ada di pesisir barat. Untuk diketahui tali asih yang diberikan dewan kesenian adalah berupa Parsel yang produksi sendiri oleh tim dari dewan kesenian Pesisir Barat,” papar Septi. (W9-Eva)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed