oleh

Koki Restaurant Ternama di Bai Ditemukan Tewas

Bali, Warta9.com – Juru masak (koki) di salah satu restaurant ternama di Sanur, Joergen Michael Grankvist (48) asal kebangsaan Swedia, ditemukan tewas di sofa dalam kamar apartemennya di Jalan Sudamala, Gang I Nomor 20, Sanur Denpasar Selatan, Bali, Minggu (25/7/2021).

Hingga saat ini penyebab meninggalnya belum diketahui secara pasti. Namun pihak kepolisian telah membawa jasad koki tersebut ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Kasubbag Humas Polresra Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Senin (26/7) dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dan pihak kepolisan diakuinya tidak menemukan adanya luka atau tanda kekerasan pada tubuh koki Restaurant Lemo Beach tersebut.

“Kami masih lakukan penyelidikan. Saat di kamar korban kami hanya menemukan 2 strip obat Panadol yang sudah habis,” ungkap Iptu Sukad kepada Warta9.com, Senin (26/7/2021).

Sementara tetangga apartemen korban, Ni Made Datri (35) mengaku sudah dua hari tak melihat Michael keluar masuk dari kamarnya. Bahkan selama itupula ia tak manaruh curiga bila penghuni kamar no 1 itu sudah meninggal dunia.

Terungkapnya kematian korban bermula dari kecuriagaan sang pemilik Lemo Beach Cafe bernama Malaika, yang menyuruh stafnya Dewa Made Oka untuk mengecek keberadaan korban, karena dua hari ini sulit dihubungi dan tidak pernah merespon saat ditelpon.

Setibanya di apartemen tempat tinggal korban, saksi Dewa Oka lalu mengetuk pintu kamar yang kala itu tidak dikunci. Karena penasaran  pintupun dibuka, saksi Dewa Oka kaget bukan kepalang karena mendapai tubuh korban tergeletak kaku di atas sofa dengan hanya mengenakan celana pendek.

Ketika didekati oleh saksi posisi kepala korban saat itu mengarah ke selatan dengan kakai sudah putih pucat mengahap utara. Setelah di cek ternyata sudah tak bernyawa. (Fendy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed