oleh

Kolonel Inf. Taufik Hanafi Segera Beralih Tugas, Pamitan dengan Prajurit Korem 043/Gatam

Bandarlampung, Warta9. com
Usai melaksanakan olahraga bersama Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran, Selasa (21/4/2020), di lapangan upacara Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandarlampung.

Danrem memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan arahan sekaligus berpamitan karena dalam waktu dekat akan melangsungkan serah terima jabatan Danrem 043/Gatam di Kodam II/Sriwijaya di Palembang pada Kamis 23 April 2020.

“Di akhir masa tugas saya sebagai Danrem 043/Gatam yang tinggal beberapa hari lagi, saya berpesan kepada seluruh Prajurit Korem 043/Gatam selaku aparat teritorial, senantiasa dapat memberikan contoh yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kolonel Inf Taufik Hanafi, berpesan, agar Tetap Semangat Dalam Menjalankan Tugas Dimanapun, selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas serta tetap semangat dalam menjalankan tugas, selaku Danrem 043/Gatam, selama menjabat 15 bulan, kepada anggota Korem 043/Gatam, Danrem mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini.

Turut hadir dan mengikuti olahraga sekaligus arahan Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, Kasrem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, para Kabalak Korem dan Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan jajaran. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed