oleh

Kominfo Tubaba Raih Penghargaan KIP Kategori Aktif

Bandar Lampung – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulangbawang Barat menerima penghargaan keterbukaan informasi publik tahun 2019, kategori aktif.

Penyerahan anugerah keterbukaan informasi publik tersebut diserahkan oleh Komisioner Komisi Informasi, Dedeh Kurniati, kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulangbawang Barat, Eri Budi Santoso, di Ballroom Sheraton Hotel, Bandar Lampung, Rabu (11/12/2019).

Dalam ketentuan, penerimaan anugerah pelayanan keterbukaan informasi publik itu, Kabupaten Tubaba dinyatakan aktif dalam keterbukaan publik oleh Komisi Informasi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tulangbawang Barat, Eri Budi Santoso, Sabtu (14/12) mengatakan, evaluasi badan publik dan penyerahan anugerah keterbukaan informasi ini, salah satu upaya mendukung keterbukaan informasi lebih baik lagi.

Kata Ebe, sapaan akrabnya, selain reformasi birokrasi untuk tercapainya pemerintah yang bersih, berwibawa guna mendukung pelayanan publik yang mudah, cepat berkualitas dan berkeadilan.

“Pelaksanaan keterbukaan informasi publik di Tubaba masih perlu dukungan dari semua pihak. Sehingga keterbukaan informasi di Tubaba sesuai standar layanan informasi publik yang lebih baik kedepannya,” sebut Ebe. (W9-jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed