oleh

Komsos Anggota Satgas TMMD Dengan Dua Warga Pekon Sukamaju

Pesibar, Warta9.com – Disela melaksanakan tugas menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 Kodim 0422/LB. Anggota Satgas juga melaksanakan komunikasi sosial dan bersosialisasi dengan warga masyarakat.

Hal ini tampak dalam kegiatan komunikasi sosial (Komsos) anggota Satgas TMMD ke 113 dengan dua warga masyarakat Pekon Sukamaju Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (15/05)

Begitu Humanis anggota satgas melaksanakan komunikasi sosial dengan warga. Kegiatan tersebut dilakukan disela-sela istirahat.

Anggota Satgas TMMD, Kapten Arm Iwan Sudrajad Dan SSK TMMD KE-113 menyampaikan bahwa, kegiatan komsos dengan warga di lokasi TMMD merupakan sarana untuk lebih mengenal dan dekat dengan warga,” ungkapnya.

Kapten Arm Iwan juga mensosialisasi pola hidup sehat terkait merebaknya covid-19, untuk itu agar warga masyarakat rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, menggunakan masker untuk menjaga kesehatan dan pencegahan adanya virus pandemi,” paparnya.

Sementara Pekon Sukamaju, ia merasa senang bisa ngobrol secara langsung dengan anggota TNI yang sedang menjalankan tugasnya di lokasi TMMD.

“Senang bisa ngorol dengan pak Tentara, sambil istirahat bapak tentara ini memberikan arahan-arahan kesehatan terkait Corona juga tentang tugas TNI untuk rakyat,” beber Parman. (Eva)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.