Komunitas Sahabat M.A.S Korwil Malang Tetap Ada di Jatim

Malang, Warta9.com – Komunitas Sahabat M.A.S Korwil Malang Raya mengapresiasi kinerja Kapolres, sekaligus berharap Kapolres yang baru dapat menindak tegas pelaku kejahatan melawan hukum yang meresahkan masyarakat. Hal itu di utarakan usai menghadiri acara pisah sambut Kapolres Lumajang, Sabtu (30/11).

Acara pisah sambut Kapolres Lumajang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Lumajang. Dari AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban digantikan AKBP Adewira Negara Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kopolresta Blitar. Sedangkan Kapolres Lumajang pindah tugas menjadi Wakapolresta Bogor.

Dalam acara pisah sambut tersebut sekitar dua puluh lima orang perwakilan anggota Komunitas Sahabat M.A.S Korwil Malang Raya juga turut menghadiri, selain itu juga turut hadir Komunitas Sahabat M.A.S yang memang keberadaannya sudah tersebar diberbagai wilayah khususnya Jawa Timur, seperti Lumajang, Jember, Sidoarjo, Pasuruan dan lain sebagainya, juga turut hadir sekitar ratusan ribu dari berbagai elemen masyarakat luas Lumajang dan Jawa Timur.

Ketua Korwil Malang Komunitas Sahabat M.A.S Suroso Utomo mengucapkan terimakasih atas pemberian piagam penghargaan. Dimana piagam tersebut diberikan langsung oleh Komandan Arsal kepada Sahabat M.A.S Korwil Malang, piagam tersebut atas dedikasi mempublikasikan keberhasilan prestasi Tim Cobra Polres Lumajang kepada masyarakat luas.

Dia berharap Komandan Arsal tetap tegas dan selalu merespon laporan – laporan masyarakat seperti yang sudah terlaksana di Jawa Timur khususnya Lumajang tanpa pandang bulu.

Menurutnya warga Jawa Timur bangga dengan pelayanan beliau dalam mengayomi masyarakat. Beliau selalu berpihak kepada masyarakat umum dan benar, untuk itu walau beliau akan pindah ke Bogor Sahabat Muhammad Arsal Sahban (M.A.S) di Jawa Timur akan tetap ada.

“Kami doakan semoga Kapolres Lumajang yang baru AKBP Adewira Negara Siregar betah di Lumajang, dapat di cintai masyarakat luas dan menjadi pelindung masyarakat dari tindak kejahatan. Pada intinya kami bangga dengan Kepolisian Republik Indonesia,” pungkasnya, Minggu (01/12). (W9-SO)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.