Konfercab ke XIII PMII Lampura Segera Dilaksanakan

Kotabumi, Warta.9.com – Pelaksanaan konferensi cabang (Konfercab) Ke-XIII Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lampung Utara segera dilaksanakan.

Konferensi cabang tersebut di agendakan pada bulan Agustus. Panitia pelaksana dan Pengurus Cabang PMII akan mengadakan rapat rertutup untuk pembahasan lebih lanjut, Jum’at (03/08/18)

Ketua pelaksana Konfercab PMII ke XIII, Rusli, mengatakan persiapan Konfercab hampir 50 persen. “Panitia saat ini sudah menerima beberapa nama yang mencuat untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PMII Lampung Utara,” katanya.

Di tempat terpisah, Ketua Cabang PMII lampura, Aris Tama, mengatakan pencalonan Ketua Cabang PMII Lampung Utara baru akan dibuka, yang memiliki keinginan untuk maju dan melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan menggantikan  Ketua Umum PC PMII yang akan berakhir.

“Artinya ada kesempatan bagi kader-kader terbaik PMII Se-lampung utara untuk  meramaikan konferensi ini,”bungkapnya.

Agar semakin menarik, lanjut dia, dalam melahirkan ketua umum yang amanah dan Ikhlas mengabdi untuk umat, selaku Ketum PC PMII Lampung Utara yang sebentar lagi demisioner menyampaikan rasa syukurnya karena proses pengkaderan di tubuh PMII berhasil dan bisa mengawal Kabupaten  Lampung Utara Berkemajuan.

“Tebukti adanya kader yang memiliki niatan untuk mengabdi di PMII dengan Ikhlas dan Istiqomah serta bisa berperan di Lampura,” ujar dia.

Kemudian, lanjut dia,  pihaknya mengucapan terimakasih kepada seluruh pengurus PC PMII Lampung masa khidmat 2017-2018 yang telah bahu-membahu menjalankan proses pengkaderan diseluruh Komisariat.

“Semoga panitia pelaksana Konfercab PMII  Lampung Utara Ke XIII ini, sukses dan berjalan sebagaimana mestinya,” tukasnya. (Rozi/rls)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.