Konser Amal Kemanusiaan Ulun Lampung  untuk Lombok dan Palestina Kumpulkan Dana Hampir Rp 1 Miliar

Bandarlampung, Warta9.com – Ribuan masyarakat memuhi gedung pasca Sajana Universitas Bandar Lampung (UBL) sangat antusias bernyanyi bersama Melly Goeslow. Konser ini sekaligus membuka donasi untuk membantu masyarakat Palestina dan juga Lombok. Bahkan sejumlah lembaga dan pemda ikut berpartisipasi berdonasi seperti dari pihak Kampus UBL,Yayasan Alkautsar, Pemerintah Provinsi Lampung dan para tamu undangan yang turut hadir di acara tersebut, Selasa (11/9/2018)

Selain itu Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni sangat mendukung kegiatan yang digelar oleh ACT. “Semoga masyarakat Lampung di ketuk hati oleh ACT untuk memberikan sumbangsih kita agar membantu apa yang dilakukan ACT kami mengapresiasi dan kami ucapkan terimakasih kepada yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya untuk palestina dan Lombok,” ujar Sekda.

Melly Goeslaw sebagai tamu sekaligus penghibur di acara tersebut merasa terharu dan bangga dengan masyarakat Lampung atas kepeduliannya kepada Lombok dan Palestina.

“Subhanallah, saya sangat bangga dan merasa terharu dalam acara malam ini, Kita akan berbuat baik untuk menggalang donasi malam ini untuk membantu saudara kita di Palestina dan Lombok,” ujarnya.

Selain para pejabat ada juga para tamu undangan juga yang berlomba-lomba memberikan rasa kepeduliannya terhadap Lombok dan Palestina sebesar Rp. 5.000.0000 sampai dengan Rp.10.000.000, dana yang berhasil dikumpulkan dalam acara konser amal tersebut mencapai hingga Rp935.785.600.

Yustin Ficardo yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan. “Tentunya saya sebagai ketua PKK provinsi lampung sangat mendukung dan mengapresiasi dengan adanya kegiatan ACT ini, maka dari itu kegiatan ini kegiatan seperti ini dan sekaligus mengumpulkan donasi sangat membantu warga lombok dan saudara kita di palestina, kami dari PKK memberikan bantuan secara material dan materi untuk lombok dan palestina, kalo secara rincinya silahkan tanya kepada panitia acara”.ucapnya usai menghadiri acara

Beberapa pengunjung larut terbawa dan memeteskan air mata pada saat melihat video amatir yang diputar oleh pihak ACT tentang keadaan Lombok dan Palestina. (W9-ars)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.