oleh

Kontingen PWI Pesawaran Juara POR SIWO PWI Lampung 2021

Bandarlampung, Warta9.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran keluar sebagai juara umum pada ajang Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (POR SIWO) PWI Lampung 2021.

Kontingen asal Kabupaten Andan Jejama julukan Pesawaran itu berhasil mengumpulkan total 11 medali pada POR SIWO 2021. Antara lain: lima medali emas dan dua perak serta empat perunggu.

Berdasarkan raihan tersebut, PWI Pesawaran berhasil menempati posisi puncak ajang Por Siwo 2021. Sedangkan, juara dua berhasil diraih PWI Lampung Selatan (Lamsel) dengan torehan sembilan medali.

Kabupaten Khagom Mufakat (Lampung Selatan) itu, berhasil meraih: empat medali emas dan satu medali perak serta empat perunggu.

Kemudian juara tiga diraih oleh PWI Tulangbawang, dengan meraih dua medali emas. Kemudian tiga perak dan empat perunggu.

Ketua Siwo PWI Lampung Edi Purwanto mengatakan, bagi atlet yang berhasil menyumbangkan emas bagi PWI kabupaten/kota masing-masing, akan mewakili provinsi setempat, pada pekan olahraga nasional (Porwanas) yang akan datang.

“Sehingga para pemenang ini yang akan menjadi kekuatan olahraga mewakili Lampung,” kata Don Peci sapaan Edi Purwanto, pada penutupan Por Siwo 2021, Minggu (31/10).

Meski demikian, dia menyebutkan bagi para atlet yang belum berhasil meraih medali, agar tidak berkecil hati. “Sebab, masih ada POR SIWO selanjutnya. Terpenting tetap berlatih dan bersemangat,” harapnya.

Dalam penutupan POR SIWO, Ketua PWI Supriyadi Alfian mengapresiasi kontingen yang meraih juara. Sehingga spontan Supriyadi memberi bonus bagi kontingen juara 1 sampai 3. (W9-jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed