“Kopi Kebangsaan untuk Indonesia Maju” Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri

Bandarlampung, Warta9.com – Satuan Brimob Polda Lampung, Kamis (26/11/2020), pagi terlihat santai melakukan koordinasi antara aparat keamanan bersama unsur TNI. Ngopi bareng mengambil tema “Kopi Kebangsaan untuk Indonesia Maju” di Lapangan Tembak Multifungsi Adhi Pradana Mako Brimob Polda Lampung. Kegiatan ngopi Bareng ini juga dilaksanakan secara virtual seluruh Indonesia.

Terlihat Perwakilan TNI di Provinsi Lampung yang hadir undangan ngopi bareng di antaranya Danrem 043 diwakili Kasiops Korem 043, Danlanal Lampung, Danbrigif Marinir beserta staf, Danlanud P Bunyamin, Dandenpom II/3 Lampung dan Danyon 143 TWEJ

Dankor Brimob Polri Menyampaikan Pesan dalam Sambutannya secara virtual untuk Dansat Brimob seluruh Indonesia agar selalu bersama-sama aparat TNI Polri di wilayah rapatkan barisan karena Negara hadir dan Negara tidak boleh kalah ini adalah Indonesia, TNI Polri bersama masyarakat negara kuat.

Pangdam Jaya dalam sambutannya kepada seluruh Komandan Satuan jangan pernah takut dengan resiko apapun yang kita hadapi itu sudah dalam pertimbangan dan analisa. Yakin jika kita menegakkan suatu pembenaran pasti Tuhan akan bersama kita. Jadilah pemimpin yang punya karakter dan integritas.

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Donyar Kusumadji, S.iK. mengatakan, saat ditemui di selah-selah kegiatan mengatakan sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke tingkat paling bawah.

“Koordinasi tersebut yang merupakan kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kegiatan tersebut juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah,” tambah Donyar.

Selesai Kagiatan Ngopi Bareng yang juga dilaksankan secara virtual tamu undangan yang hadir diajak Dansat Brimob untuk versama-sama latihan menembak di Lapangan Tembak Multifungsi Adi Pradana. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.