Koramil 0818-27 Lawang Gelar Karya Bakti

Malang, Warta9.com – Koramil 0818-27 Lawang melaksanakan giat karya bakti mendukung wastafel fasilitas umum dalam rangka mencuci tangan agar masyarakat menjaga kesehatan saat pandemi Covid-19 di wilayah Lawang, Senin (29/06/2020).

Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Kodim 0818 Malang – Batu Semester I Tahun 2020 yang merupakan suatu bentuk “Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat” tentang penanggulangan bencana sosial dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid – 19.

Komandan Koramil 0818/27 Lawang, Kapten Arm Joko Sunoto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap semua warga Kecamatan Lawang terhadap Covid-19 yang tak kunjung usai.

“Untuk itu kami pasang wastafel di fasilitas umum agar selalu membiasakan diri untuk mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak karena dengan cara seperti itu dapat mengurangi atau menangkal penyebaran virus Covid 19 ini,” tuturnya.

Jika tidak dimulai dengan membiasakan diri sendiri, penularan Covid – 19 ini tak kunjung usai, untuk itu semoga dengan mendukung wastafel di fasilitas umum yang sudah di sediakan di berbagai wilayah desa Kecamatan Lawang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Yang terpenting dapat menangkal penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Lawang,” imbuhnya.

Nampak beberapa sejumlah Anggota Koramil 0818/27 Lawang sedang memasang wastafel alat untuk mencuci tangan seperti yang terjadi saat ini di Kelurahan Ketindan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. (W9-SO)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.