Koramil, Polsek Dan Kecamatan Dukuhturi Patroli Cegah Penyebaran Covid 19

Tegal, Warta9.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayahnya, Camat Dukuhturi Mutarom S.Ip beserta perangkatnya bersama Babinsa dan anggota Polsek Dukuhturi melaksanakan sosialisasi serta penegakan disiplin protokol kesehatan, Selasa (28/07).

Sasaran kali ini adalah pelaku ekonomi yaitu penjual dan pembeli maupun pengguna jalan raya yang beraktivitas di Pasar Kupu Kecamatan Dukuhturi, karena di tempat tersebut selain banyak aktivitas warga juga merupakan tempat pertemuan masyarakat dari berbagai daerah yang melakukan jual beli.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan kepada masyarakat agar selalu mengenakan masker apabila keluar dari rumah dan untuk para pembeli di pasar agar tidak terlalu lama berada di pasar, hindari kerumunan, jaga jarak, tidak berjabat tangan dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap kali akan dan setelah melaksanakan aktifitas serta hindari bepergian keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno ditempat terpisah mengatakan bahwa akan terus bekerjasama dengan pihak terkait guna melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan.

“Kami bersama Polsek dan Kecamatan Dukuhturi akan terus melaksanakan patroli dan sosialisasi guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Dukuhturi,” jelasnya. (W9-Sho)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.