oleh

Korban Tewas Menjadi 27 Orang, Tragedi Bus Penumpang Siswa SMP Subang

Jawa Barat, Warta9.com – Korban tewas akibat kecelakaan maut bus pariwisata yang membawa 66 siswa SMP IT Al Muawanah Cisalak Subang Jawa Barat, bertambah. Hasil evakuasi Tim SAR Jawa Barat, hingga Kamis (11/3/2021), jumlah korban meninggal dunia menjadi 27 orang, sisanya luka-luka parah.

Tim SAR Jawa Barat Supriyono mengatakan, Tim terakhir mengevakuasi korban meninggal dunia. Sehingga jumlah korban meninggal hingga Kamis pagi sebanyak 27 orang.

Peristiwa bus naas itu terjadi di Jl Raya Sumedang – Malangbong, tepatnya pas tanjakan Cae Desa Sukajadi Sumedang Jabar sekitar pukul 18.30 WIB. Kalau dari arah Garut posisi jalan turun.

Dari rombongan itu, ada kepala Sekolah dan guru. Petugas dari Tim SAR terdiri BPBD dan petugas Kepolisian masih mencari korban. Sementara korban luka dibawa ke Puskesmas setempat dan RS Sumedang.

Kronologis kejadian, pada pukul 18.30 WIB kondisi hujan dan jalan turunan. Bus dari arah Garut menuju Sumedang kondisi jalan turun dan oleng supir tidak bisa mengendalikan kendaraan dan akhirnya terjun ke jurang sekitar 25 meter. Bus juga nabrak tiang listrik. Hingga saat ini, bus belum berhasil dievakuasi. (W9-jam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed