oleh

Korem 043/Gatam Sambut Danrem Baru, Kol. Toto Jumariono Lulusan SMAN Texas Telukbetung

Bandarlampung, Warta9.com
Korem 043/Gatam menyelenggarakan acara tradisi penyabutan Danrem baru Kolonel Inf Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom, dan melepaskan Danrem 043 yang lama Kol Inf Taufiq Hanafi. Acara penyambutan dan pelepasan diselenggarakan di Makorem 043/Gatam Lampung, Jumat (24/4/2020).

Acara pengangkatan dan serah terima jabatan sudah dilaksanakan di Aula Sudirman Makodam II/Sriwijaya Palembang dipimpin langsung oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan pada Rabu (23/4 /2020)

Sebelumnya Kolonel Inf Toto Jumariono dari Paban Sahli Bid Ideologi Pok Sahli Bid Idpol, sedangkan Kolonel Inf Taufiq Hanafi akan menempati pos baru nya sebagai Pamen Mabes TNI.

Dalam sambutannya Danrem Kol. Inf. Toto menyatakan akan meneruskan kebijakan yang lama semua sudah terprogram saya tinggal mejalankan. “Saya akan lanjutkan karena semua sudah tertata dengan baik, dia menabahkan diri nya orang Lampung yang Pulang Kampung. Karena Kol. Toto sekolahnya SMA Texas, SMAN Telukbetung dan sekarang SMAN 4 Bandarlampung.

Sedang kan mantan Danrem Kol. Taufik Hanafi menyatakan terimakasih yang sebesar-besarnya pada rekan media yang telah mendukung kinerjanya selama ini. “Dalam kesempatan ini dia meminta maaf jika selama 1 tahun 4 bulan bersama ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja kepada rekan semua. Mohon doa restu nya semoga saya sukses ditempat yang baru,” kata Taufik. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed