Kota Metro Diguyur Hujan Es

Metro, Warta9.com – Masyarakat Kota Metro dikejutkan adanya fenomina alam berupa hujan es sebesar kerikil, Minggu (1/4/2018).

Hujan yang turun dengan lebat sekitar pukul 17.00 – 18.05 Wib itu, terjadi di Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat dan sekitarnya. Sehingga menarik perhatian masyarakat.

Hal itu dibenarkan tokoh masyarakat, H Nasrianto Effendi yang juga Anggota DPRD Kota Metro yang langsung turun memantau ditengah guyuran hujan es tersebut di Kampung Sawah Kelurahan Hadi Mulyo Barat.

“Kecamatan Hujan,… Es turun sebesar kerikil,…. cukup lebat. Memantau hujan, banjir kecil di Kampungsawah 22, Jln Imam Bonjol Hadimulyo Barat genangan air lumayan, di jln. Diponegoro Hadimulyo Timur ada genangan…. Hujan mulai reda, hanya gerimis,…….. sd pukul 18.05,….. Mudah2an masyarakat Kota Metro bisa tidur nyenyak,….. tidak ada was2 akan banjir lagi……Aamiin”, katanya sebagaimana di unggah di akun facebooknya, Minggu malam.

Ungkapan senada juga disampaikan Mujihadi yang juga melihat fenomena alam yang langka terjadi tersebut, dimana hujan es tersebut membuat bunyi yang agak keras saat jatuh menimpa atap rumahnya, terbyata setelah dilihat keluar hujan yang turun itu disertai dengan gumpalan es sebesar krikil. (W9-jos)

Beri rating artikel ini!
Kota Metro Diguyur Hujan Es,5 / 5 ( 1voting )
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.