oleh

KPPG Provinsi Lampung Siap Kembangkan Sayap Rekrut Anggota Golkar

Ketua Bappilu Supriyadi Hamzah dan Ketua KPPG Lampung Ririn Kuswantari membuka rapat konsolidasi KPPG Provinsi dan Kabupaten/Kota. (foto : ist)

Bamdarlampung, Warta9.com – Dewan Pimpinan Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Lampung, menggelar rapat konsolidasi organisasi dan supervisi, di aula DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Senin (20/9/2021).

Rapat Konsolidasi dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunadi diwakili Badan Pemenangan Pemilu H. Supriyadi Hamzah. Hadir Ketua KPPG Provinsi Lampung Hj. Ririn Kuswantari dan para Ketua-ketua KPPG Kabupaten/Kota.

Dalam kesempatan ini, Supriyadi Hamzah mengharapkan KPPG Kabupaten/Kota hendaknya banyak melakukan komunikasi dengan pengurus DPD Partai Golkar. Sehingga kegiatan KPPG aktif dalam mendukung kegiatan Golkar.

Dalam kesempatan ini, Supriyadi meminta kepada pengurus KPPG bersabar dalam mengikuti organisasi. Karena dalam berpolitik dibutihkan kesabaran. Ketua Fraksi DPRD Provinsi Lampung ini memuji kiprah Ketua KPPG Provinsi Lampung walau masih muda tapi sudah berkiprah di kanca politik dengan posisi tinggi.

Sementara itu, Ririn Kuswantari menyampaikan, menghadapi agenda politik 2024, pengurus KPPG Provinsi dan Kabupaten/Kota dimintai untuk mengembangkan sayap dengan merekrut kader sebagai anggota Partai Golkar.

Menurut Ririn Kuswantari, bila melihat jumlah kepengurusan KPPG Provinsi dan Kabupaten/Kota sekitar 615 orang. Maka bila masing-masing pengurus mencari 5 orang maka diperkirakan tabun ini bisa merekrut sekitar 3 ribu kader Golkar dari KPPG. Tahun berikutnya merikrut lagi sehingga kader Golkar dari KPPG akan terus bertambah. “Yang penting teman-teman KPPG mempedomani tugas pokoknya sesuai peraturan organisasi Partai Golkar No.01/2010,” ujar Ririn.

Ririn juga Wakil Ketua DPRD Lampung ini menjelaskan, ada empat tugas KPPG yaitu ;;

1. Melaksanakan kebijaksanaan apa yang telah ditetapkan Partai Golkar.
2. Melaksanakan kegiatan dalam rangka rekrutmen, pengkaderan, penggalangan dan pengembangan massa Partai Golkar sesuai bidang dan kelompok strategisnya.
3. Mempersiapkan kader-kader perempuan dalam rangka regenerasi kepemimpinan Partai Golkar.
4. Mengkoordinasikan seluruh kegiatan organisasi dan sejenisnya. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed