KPU Lampung Utara Gelar Lomba Senam Kirab Pemilu 2024

Kotabumi, Warta9.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Lomba Senam Kirab Pemilu Tahun 2024 yang bertempat di halaman kantor KPU setempat, Sabtu (12/08/2023). Lomba itu diikuti oleh peserta perwakilan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Lampung Utara.

Ketua KPU Lampura Afrizal Ria mengatakan, dalam meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu 2024 mendatang, salah satu upaya KPU sebagai penyelenggara telah melaksanakan Kirab Pemilu yang diluncurkan pada tanggal 14 Februari Tahun 2023, sekarang khusus di Lampung Tengah.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui, seluruh kabupaten yang ada di Lampung hanya tiga daerah yang tidak dilalui Kirab Pemilu 2024.”Sebenarnya kita sedih dari tiga Kabupaten itu, Lampung Utara termasuk di dalamnya, Lampung Barat, Way Kanan dan Lampung Utara tidak dilalui kirab pemilu,” kata dia.

Meski demikian, KPU Lampura berbangga kepada keluarga besar penyelenggara pemilu baik yang ada di PPK dan di PPS, ikut serta memeriahkan kirab pemilu yang diluncurkan oleh KPU Pusat pada 14 Februari 2023 dengan ikut berpartisipasi memeriahkan lomba senam kirab pemilu 2024.

“Saya atas nama ketua KPU Lampung Utara berbangga pada seluruh penyelenggara baik yang ada di kecamatan desa dan kelurahan yang dengan semangat yang begitu besar meramaikan lomba senam kirab pemilu 2024,” tandasnya. (Zi/Van/Lam)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.