KPU Provinsi Bali Gelar Rakor Pelaksanaan Pemilu Serentak 2020

Badung, Warta9.com – Dalam rangka menghadapi pemilu serentak 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali menggelar Rapat koordinasi dengan Forkopimda di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali, Kamis, (01/8).

Rapat koordinasi yang dimulai sejak pukul 11.30 Wita yang di buka oleh Gubernur Bali I Wayan Koster, berjalan aman dan kondusif.

Ketua KPU Bali, A.A. Gede Raka Nakula memaparkan tujuan dari rapat koordinasi ini yakni untuk menyamakan langkah / persepsi terkait dengan penggunaan/pengajuan anggaran dalam Pemilu serentak 2020.

“Pemilu serentak tinggal beberapa hari lagi, oleh karenanya kita harus siapkan sarana dan prasaranya serta yang lainnya terkait dengan Pemilu serentak mendatang” terang Nakula.

Selain Forkopimda Rapat Koordinasi ini juga dihadiri oleh Dir Intelkam Polda Bali diwakili Kasubdit 1 Polda Bali, sekda Prov Bali
Ketua KPU Bali, Ketua Bawaslu Prov Bali, Jajaran Komisioner KPU,Bawaslu Prov Bali, Forum komunikasi pimpinan daerah 6  Kabupaten/Kota Sebali Ketua KPU, dan Bawaslu 6 Kabupaten/Kota SeBali.

Sementara itu pihak pengamanan dari kepolisian dan TNI siap mengamankan Pemilu serentak 2020.

“Kepolisian Resor Badung telah siap dan akan menerjunkan sejumlah personil untuk mengamankan pemilu serentak ini,” kata Kasubbaghumas Bag Ops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH yang hadir mewakili Kapolres Badung. (W9-fendi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.