oleh

KPU Tubaba Audiensi Dengan Kapolres

PANARAGAN — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat audiensi bersama Kapolres Tubaba. Dalam audiensi tersebut, KPU diterima langsung oleh Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman di Mapolres setempat, Rabu (22/1/2020).

Ketua KPU Kabupaten Tulangbawang Barat Cecep Ramdani mengatakan kegiatan audiensi tersebut selain silaturahmi juga sharing seputar Pilkada.

Cecep juga mengapresiasi Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi pengalaman seputar Pilkada saat Kapolres tersebut menjabat sebagai Kabag Ops di Aceh.

“Saya ucapakan terimakasih kepada Kapolres Tubaba yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi pengalaman dengan KPU Tubaba,” kata Cecep Ramdani, usai audiensi.

Sementara Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman dalam audiensi menyarankan penyelenggara pemilu harus bekerja secara profesional. Dia meminta KPU terus melakukan koordinasi dengan kepolisian dan Bawaslu

Ia juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan kenyamanan sekaligus keamanan untuk masyarakat pada tahapan pesta demokrasi yang akan datang. “Semoga audiensi ini dapat bermanfaat dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu,” tandasnya.

Selain Ketua KPU Cecep Ramdani juga hadir dalam audiensi tersebut anggota KPU Yudi Agusman, Johan, Fahmi Firmansyah, Wirdani Jaya dan Sekretaris KPU Drs Markurius. (W9-jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed