Kuliner ‘Seruit’ Pondok Bambu, Tempat Favorit Makan Anda

PANARAGAN – Pilihan tempat makan di Rumah Makan ‘seruit’ Pondok Bambu dengan konsep alami sangat tepat untuk keluarga dan mitra Anda. Selain bisa bersantai dengan nyaman, suasana alam terbuka membuat siapa pun yang berpikir mampir di sini akan lebih rileks.

Tempat ini juga cocok untuk liburan keluarga. Untuk yang masih bingung mencari tempat makan di Tulang Bawang Barat, Lampung, yang cocok untuk didatangi bersama keluarga dan memiliki konsep alami, inilah tempat yang direkomendasikan, Rumah Makan Pondok Bambu.

Diseputaran rumah makan ini menyuguhkan pemandangan yang asik lho? Lokasi tepat berada di samping Masjid Islamic Center atau yang lebih dikenal masjid apung tanpa kubah (99 cahaya). Dimana dilokasi tersebut menyajikan pemandangan alam dengan taman hijau dan kolam menyerupai danau yang mengelilingi lokasi tersebut.

Buat yang hobi selfie, lokasi rumah makan ini akan memenuhi hasrat berfoto. Tanpa efek aplikasi foto akan membuat iri yang melihat. Bangunan utama dibuat dengan arsitektur bambu. Inilah rumah bernuansa alam membuat Anda akan lebih nyaman saat menikmati kuliner khas Lampung yang disediakan.

Di beberapa titik ada pondok lengkap ala gazebo. Dengan seruit ala di pinggir danau ini tentu saja akan menambah kenikmatan sendiri.

Pondok Bambu menyajikan menu makanan khas Lampung seperti pindang ikan baung, ikan bakar berbagai jenis, pepes ikan, jeruk seruit, lalapan lengkap, tempoyak duren asli dan banyak lagi menu menu khas lampung lainnya. Harga terjangkau sangat murah bagi semua kalangan baik warga desa atau masyarakat kota.

Penasaran? Yuk langsung berburu kuliner di sini, akses menuju Pondok Bambu ini sangat mudah, sekitar 5 Km dari tiga penjuru batas kota Tubaba. Arah ke Panaraganjaya / Pulungkencana, lalu menuju Islamic Center tepat bersampingan dengan lokasi tersebut. (W9-jon)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.