oleh

Kunker Danbrigif dengan Bupati Lamsel, Siap Jalin Kerjasama Latih Pol PP

Danbrigif 4 Mar/BS Kol Mar. Harry Indarto melakukan kunker dengan Bupati Lamsel Nanang Ermanto. (foto : ist)

Lampung Selatan, Warta9.com — Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto melakukan kunjungan kerja ke Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, di Kantor Bupati Lampung Selatan (Lamsel) di Kalianda, Kamis (23/12/2021).

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto didampingi Ka Akun serta Kasibek Slog Brigif 4 Marinir/BS Letkol Laut (S) Heru Suncoko dan Mayor Marinir Siswanto. Sedangkan Bupati Lamsel Nanang Ermanto didampingi Asisten dan beberapa Kepala Dinas serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Lampung Selatan.

Danbrigif 4 Marinir/BS Kol Mar. Harry Indarto menyampaikan, kunker ini guna mempererat silahturahmi yang sudah terjalin antara Brigif 4 Marinir/BS dengan pemerintah daerah Lampung Selatan.

“Terima kasih kepada bapak Bupati atas sambutannya pertama saya  memperkenalkan  diri  saya Kolonel Marinir Harry Indarto Danbrigif 4 Marinir/BS yang baru, kedua kedatangan kami guna menjaga dan mempererat tali silaturahmi dan kami berharap silaturahmi  yang sudah terjalin dapat ditingkatkan” ulas Kolonel Marinir Harry Indarto.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas Kunker Danbrigif 4 Marinir/BS.

“Selamat datang kepada Danbrigif 4 Marnir/BS bersama jajaran dan ini merupakan suatu kehormaran bagi kami serta pada saat yang baik ini sekaligus kami samapaikan bahwa kedepannya akan ada pelatihan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sehingga kami berharap Brigif 4 Marinir/BS bisa memberikan pelatihan,” sambut Nanang Ermanto.

Kerjasama Latih Pol PP
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyampaikan, dalam waktu dekat Lampung Selatan akan mengadakan  kerja sama guna mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah Lampung Selatan dengan Brigif 4 Marinir/BS.

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan kepada Danbrigif 4 Marinir/BS bahwa kami akan mengadakan pelatihan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang baru dan kami berharap Brigif 4 Marinir/BS dapat melatihnya,” ujar Nanang Ermanto.

Nanang Ermanto menambahkan pelatihan Satpol PP Kabupaten Lampung selatan akan dilaksanakan pada awal tahun 2022. “Pelatihan anggota satpol PP sekitar 220 personel untuk tahun anggaran 2022, pelaksanaan pelatihan disinii. Teknisnya kami akan mengajukan permohonan secara resmi  kepada Danbrigif 4 Marinir/BS untuk bisa mengirimkan beberpa  personel prajurit Brigif 4 Marinir/BS sebagai pelatih,” kata Bupati Lampung Selatan.

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan Brigif 4 Marinir/BS siap membantu dan mendukung dalam pelatihan tersebut. “Terima kasih kepada bapak Bupati dan jajaran atas kepercayaan yqng diberikan kepada Brigif 4 Marinir/BS dan kami siap mendukung kegiatan tersebut dan ini merupakan bukti nyata sinergitas tentunya sesuai dengan prosedur yang ada,” pungkas Kolonel Marinir Harry Indarto. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed