Kunker di Kecamatan Menggala, Bupati Winarti Serahkan Bantuan ke TPA dan Masjid

Mengggala, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH bersama pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bergerak Melayani Warga (BMW) dengan mengunjungi Kecamatan Menggala sebagai kunjungan awal dalam agenda Kunjungan Kerja (Kunker) yang direncanakan mengunjungi 15 Kecamatan.

Kali ini dalam Kunker awal di Kecamatan Menggala ini, Bupati menyerahkan bantuan berupa TPA Rp10 juta, Masjid Muhajirin Rp 20 juta dan Masjid Ar Rahman Rp 20 juta.

“Selain itu pemberian Penghasilan Tetap Aparat Kampung secara simbolis untuk bulan Juli 2018,
serta memberikan santunan kepada anak yatim,” cetus Bunda Winarti panggilan akrab Bupati, Selasa (25/09/2018).

Bupati Cantik pertama di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur yang dikenal sebagai penyayang anak-anak ini, berjanji akan selalu komitmen memperjuangkan nasib masyarakat dan merealisasikan program-program unggulan secara bertahap, yang saat ini telah berjalan.

Saya mohon dukungan dalam menjalankan program yang telah kami janjikan, dan hari ini salah satu bentuk laporan saya kepada warga, bahwa 25 program sudah mulai dikerjakan secara bertahap.

“Untuk Kecamatan Menggala, khususnya Kampung Kagungan Rahayu salah satunya ya bantuan ini,” tuturnya.

Bupati gotong royong mengatakan, ke warga, bahwa di Kantor Pemda Tiuh Tohow eks Kantor Bupati akan dibangun Mal Pelayanan Publik (MPP) dengan maksud mempermudah masyarakat untuk dilayani.

“Karena MPP tersebut bukan Mal tempat belanja yang ada diskonnya, akan tetapi tempat pelayanan masyarakat yang disatukan, jadi kalau ada perlu buat surat-surat cukup satu tempat, ” tandasnya. (W9-Wan)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.