Kurun Waktu Tiga Bulan, Kelurahan Yosodadi Ukir Empat Prestasi

Metro, Warta9.com – Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur dalam kurun waktu tiga bulan terakhir mampu mengukir prestasi atas keberhasilan menyabet empat juara perlombaan tingkat Kota Metro.

Lurah Yosodadi, Fitri Minarni menjelaskan ke-4 juara yang berhasil diraih Kelurahan Yosodadi itu adalah juara I Lomba Kelurahan tingkat Kota Metro, lomba selfie kategari faforit dan selfie kategari pilihan untuk Karang Taruna pada Peringatan Hari Kartini mebjadi juara I dan II.

Kemudian pada kegiatan Bulan Bakti Gatong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-15 dan Peringatan Hari Gerak (PHG) PKK ke-4 tahun 2018 yang diadakan tanggal 3 Mei, Kelurahan Yosodadi juga berhasil meraih juara I untuk kategori lomba tumpeng dan juga juara I lomba senam Gemuh Famire.

Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan bila selama kepemimpinannya selalu memberikan motivasi kepada staf dan masyarakatnya untuk terus meningkatkan peran kelembagaan masyarakat dan terus semangat memupuk persatuan menuju Metro Kota Pendidikan, dengan demikian secara berkelanjutan bisa mengukir prestasi.

Lebih lanjut, wanita berparas ayu itu mengatakan bila pada akhir tahun 2017 lalu, Kelurahan Yosodadi juga berhasil meraih juara I lomba Kesrak tingkat Provinsi Lampung, sehingga mewakili Provinsi Lampung pada lomba tingkat nasional, meski belom berhasil menjadi juara.

“Kami bersyukut, dalam kurun 3 bulan terakhir, Kelurahan Yosodadi menorehkan prestasi, sehingga mampu menjadi juara 4 kategori perlombaan, juata I Lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro , juara I dan II lomba selfie kategori selfie pilihan dan fovorit untuk Karang Taruna pada acara peringatan Hari Kartini, dan juara I lomba Tumpeng pada acara BBGRM ke-15 dan PHG PKK ke-46, dan juara I lomba senam gemuh famire”, katanya, Sabtu (5/5/2018). (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.