oleh

Kuryana Beri Sinyal “Berjuang” Bersama di Pilakda 2020

OKU, Warta9.com – Signal bakal bergabungnya kembali pasangan petahana pada kontestasi Pilkada serentak 2020 mendatang semakin santer berhembus.

Bupati OKU Drs Kuryana Aziz memberi sinyal akan kembali berdampingan dengan Drs Johan Anuar untuk maju bersama dalam Pilkada OKU tahun 2020 mendatang.

Sinyal Isyarat ini disampaikan Kuryana saat memimpin pelantikan ratusan pejabat di gedung kesenian kemarin.

“Nanti kalau kami maju bersama bisa-bisa lawan kotak kosong, namun saya yakin masyarakat akan mendukung,” ujarnya disela-sela menyampaikan sambutan.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut Kuryana menyampaikan semua hal bisa terjadi.

“2020 saya nyalon lagi, soal bergabung mungkin saja bisa terjadi, Saya ketua Partai Adinda Johan juga ketua Partai. Kalu dari pusat mengintruksikan bergabung kenapa tidak, paling tidak kami mempertimbangkan kembali hal tersebut,” ujarnya.

Sejauh ini secara konteks menurut Kuryana memang belum ada pembicaraan secara langsung antara dirinya dan Johan Anuar, menurutnya berpasangan atau tidak dengan Johan Anuar semua tergantung dari instruksi partai dipusat .

“Ya kalau memang partai mengkehendaki kenapa tidak, semua demi OKU,” tukasnya.

Dikatakan Kuryana, sejauh ini hubungannya dengan Johan Anuar tetap berjalan dengan baik apa lagi memang dirinya dan Johan masih berpasangan selaku Bupati dan Wakil Bupati.

“Kalau saat ini kami memang masih berpasangan, Masa jabatan kami masih lama sekitar satu tahun lagi yakni hingga 2021,” tandasnya. (W9-dody)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed