Laga Arema vs Madura United, Kapolres Minta Suporter Jaga Kondusifitas

Malang, Warta9.com – Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung mangajak suporter tidak mengkonsumsi miras saat menyaksikan laga sepakbola. Mabuk miras menurutnya bisa memicu perkelahian dan kecelakaan lalu lintas bahkan bentrok antar pendukung.

Hal itu diutarakannya saat jagongan bersama Management, Pelatih, Pemain Arema, Aremania, Aremanita dan Forkopimda dalam rangka persiapan pengamanan laga Arema FC versus Madura United, Selasa (5/11) di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Kapolres mengatakan jagongan dilakukan untuk memperarat silaturahmi antara forkopimda dengan jajaran managemen aremania dan pelatih.

Sebagai aparat pengamanan mengajak Aremania dan Aremanita bekerja sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Malang.

Menjelang pertandingan Arema FC versus Madura United, mohon kerjasamanya dari para suporter untuk menjaga kondusifitas selama pertandingan dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang anarkhis apalagi merugikan nama baik Malang.

“Mari kita jaga rumah kita dan jangan sampai insiden – insiden kurang baik yang terjadi di tempat lain jangan terjadi di wilayah kita,” katanya.

“Mari menjaga Stadion tetap aman dan mendukung adanya rencana dari Gubernur yang akan menjadikan Stadion Kanjuruhan sebagai venue Piala Dunia U-20,” imbuhnya lagi. (W9-SO)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.