oleh

Laga Persahabatan, Cakra Lampung Ditlantas Polda Tumbangkan Media United 7-2

Bandarlampung, Warta9.com – Guna menjalin sinergitas melalui olah raga tim sepakbola kesebelasan Cakra Lampung Ditlantas Polda Lampung, menumbangkan kesebelasan Media United dengan skor telak 7-2.

Laga persahabatan sepak bola antara personil Ditlantas Polda Lampung dengan awak media digelar pada, Jumat 17 Desember 2021, di stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim.

“Pertandingan ini, semata-mata, menjalim sinergi antara media dan Ditlantas Polda Lampung,” ujar Dirlantas Polda Lampung, Kombes Raden Romdhon Natakusuma, usai pertandingan.

Menurutnya, pertandingan ini merupakan penghujung kegiatan olahraga antara media dan Ditlantas Polda Lampung di tahun 2021. Karena, Personil Ditlantas tengah bersiap menghadapi Operasi Lilin Krakatau 2021. Pastinya begitu juga dengan para wartawan, kita tidak akan pernah merasa lelah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bersama sama bagi masyarakat.

“Ketemu lagi tahun depan, mudah-mudahan media sudah siap, luar biasa, tidak ada yang cedera, semua happy, bergembira dan penuh rasa silaturahmi kekeluargaan yang kuat. Terimakasih teman-teman,” ujar Kombes Raden Romdhon.

Salah satu pemain dari Media United Riduan mengatakan, persiapan yang kurang matang, dan fisik yang belum mumpuni, membuat awak media kewalahan melawan personil Ditlantas Polda Lampung. “Kita rata-rata memang jarang berlatih dan ini kita gabungkan teman-teman jurnalistik yang ada di masing-masing pos liputan,” ujar Riduan.

“Biar kalah, yang penting senang, seru-seruan dan singeri dengan Pihak Ditlantas, hiburan dikala capek meliput terus,” kata jurnalis media online tersebut. (W9-jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed