oleh

Lagi, BKMT Pesibar Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Pesibar, Warta9.com – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pesisir Barat kembali menyerahkan santunan anak yatim di Masjid At-Taqwa, Pekon Banjar Agung, Kecamatan Way Krui, Selasa (11/05/21).

Sebanyak 51 orang anak yatim akan merima santunan tersebut. Ketua BKMT telah mempersiapkan hadiah bagi anak yang melaksanakan ibadah puasa full hingga hari ini.

Pada kesempatan itu, Ketua BKMT Pesisir Barat Septi Istiqlal menuturkan, ini merupakan program tahunan yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk kepedulian terhadap anak yatim.

“Kehadiran BKMT merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yatim, namun semua yang kita lakukan semata-mata untuk mengharap ridho Allah SWT,” kata dia.

Setelah itu dia menyerahkan santunan dan  mengatakan, teruslah istiqhomah dalam belajar demi menggapai cita-cita serta semangat untuk menjalankan ibadah puasa.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan untuk kalian anak-anakku janganlah berkecil hati karena kalian sangatlah hebat semuanya dan mulia dimata Allah SWT,” pungkasnya. (W9-Eva)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed