Lagi, Driver GoCar Bandarlampung Demo Aplikator

Bandarlampung, Warta9.com – Ratusan Driver GoCar dan Driver Grab (mobil), kembali melakukan unjukrasa di kantor Aplikator GoCar Jl. MH. Thamrin Durian Payung Bandarlampung, Senin (2/4/2018). Ratusan driver Grab memarkir kendaraannya di sepanjang jalan MH Thamrin sehingga lalu lintas macet.

Dalam orasinya mereka menentang kebijakan aplikator yang dianggap tidak memihak dan merugikan driver dengan kebijakan menaikkan poin dan menurunkan insentif. Dalam orasinya, mereka mengatakan dengan poin yang lama daja (12) poin, mereka sudah kesulitan apalagi sekarang dengan peraturan yang baru ini sama saja dengan memeras para driver Go Car.

Safei seorang Driver Go car yang ikut dalam demo ini mengatakan, dia bersama dengan ratusan teman yang tergabung dalam Driver GoCar dan Grab Lampung memprotes kebijakan aplikator yang menaikan poin dari 12 poin menjadi 16 poin.

Mereka measa aneh poin naik tapi insentifnya turu. Kalau 12 kemarin insentifnya Rp300, sekarang 16 poin insentifnya malah Rp 2500. (W9-jam/ars)

loading...
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.