oleh

Lagi Kabar Duka dari RSUDAM, Pasien Corona Warga Gotongroyong Meninggal Dunia

Bandarlampung, Warta9.com – Lagi-lagi kabar duka datang dari RSUD dr. Abdul Moeloek Bandarlampung. Seorang pasien diduga positif corona berinisial Sj usia 66 tahun meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh wartawan Warta9.com, Sabtu (11/4/2020) pagi, dari RSUDAM Lampung, pasien meninggal diduga positif corona, merupakan warga Gotongroyong Tanjungkarang Pusat Bandarlampung. Sj meninggal dunia Sabtu dini hari sekitar pukul 03.30 WIB, di RSUDAM.

Sumber informasi yang dihimpun Warta9.com, pasien yang meninggal dua hari lalu baru menjalani perawatan di RSUDAM. Sekitar pukul 03.30 WIB meninggal dunia. Kini pasien Corona di Lampung yang meninggal dari 5 orang menjadi 6 orang. Pasien meninggal berinisial Sj juga mantan Kepala SMPN di Bandarlampung.

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Lampung, Dr. dr. Hj. Reihana, MKes, saat dikonfirmasi belum memberi jawaban.

Data di Dinkes Lampung, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lampung terus bertambah.

Data di Dinkes Lampung, Jumat (10/4/2020), total pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 menjadi 21 sebelumnya 18. Sembilan pasien dalam perawatan, tujuh sembuh dan lima meninggal dunia. Ditambah lagi yang baru meninggal warga Gotongroyong Tanjungkarang Pusat sehingga yang meninggal menjadi 6 orang. Belum termasuk PDP asal Tulangbawang yang meninggal Kamis lalu. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed