Lagi Orang Gila Jadi Kambing Hitam, Kali Ini Kebakaran GOR Saburai Enggal

Bandarlampung, Warta.9.com – Gelanggang Olahraga (GOR) Saburai, Enggal yang masih dalam renovasi dan sekarang lagi mangkrak pembangunannya dilalap sijago merah pada Selasa (15/9/2020), sekitar pukul 15.00 WIB. Kali ini orang gila menjadi kambing hitam lagi.

Menurut saksi mata warga sekitar, mengatakan bermula ada orang gila memasuki area GOR Saburai Bandar Lampung tersebut Tak lama kemudian tiba-tiba api muncul dari kayu penopang proyek renovasi GOR, diduga orang gila itu yang membakar sampah atau kayu yang akhirnya membesar dan membakar bangunan tersebut.

“Ada orang gila di dalam. Awalnya saya tidak mengetahui ada yang masuk, ketika saya pulang sudah ada api menyala. Diduga dibakar orang gila ini, sebab awalnya dia mau bakar-bakar di dinding area luar. Namun sempat dimarahi warga sekitar,” kata pak Ujang

Ada empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan dalam peristiwa ini. Pemadam kebakaran dibantu aparat kepolisian, TNI, dan warga sekitar sedang membantu upaya pemadaman. Saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.
(W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.