oleh

Lagi, Pemkab Sarolangun Kucurkan Bantuan Beras

Jambi, Warta9.com – Pemerintah Kabupten Sarolangun kembali membagikan bantuan berupa beras kepada warga yang kurang mampu terdampak Covid-19. Bantuan tersebut merupakan bantuan kelima yang didistribusikan pemkab setempat ke beberapa wilayah se-Kabupaten Sarolangun.

Kali ini bantuan beras didistribusikan ke Kecamatan Bhatin VIII Kabupten Sarolngun pada, Jum’at 17 April 2020, bertempat di kantor camat. Setiap KK penerima bantuan akan diberikan 20 kg beras.

Sebanyak 26.560 ton beras itu di serahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati H. Hilallatil Bhadri di dampingi Sekda Kabupten Sarolangun Ir. Endang Abdul Naser kepada camat, lurah Kecamatan bhatin VIII.

Wakil Bupati menjelaskan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemkab Sarolangun kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Semoga masyarakat merasa terbantu dengan kondisi COVID-19 ini, dan masyarakat juga harus mensyukuri apa yang telah di bantu dan di buat oleh pemerintahan. Pak Bupati meminta kita tidak tembang pilih dalam memberikan bantuan,” terang wakil bupati.

Sementara Camat Bhatin VIII Kabupten Sarolangun Akhyar Mubarok menjelaskan, pnerima bantuan beras dari Pemkab itu tetap di ambil dari data BAZNAS, selain tercatat di data BAZNAS, warga yang tidak mampu, janda janda dan warga yang berdampak dengan perekonomiannya tetap kita bantu dan sesuai dengan sasarannya, terang camat. (W9-dh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed