Lampung Selatan Punya Club Trail Red Brother

Pembentukan Club Motor  Trail Lampung Selatan. (foto : ist)

Kalianda, Warta9.com – Lampung Selatan resmi memiliki Club Motor Trail, dengan nama Red Brother yang berdiri pada Minggu 25 September 2022 di Kalianda Lampung Selatan.

Berdirinya Club Motor Red Brother tersebut, diprakarsai oleh pencinta motor kross Lampung Selatan dan didukung oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. Bukan itu saja, dukungan juga dengan telah terbangunnya sirkuit motor cross berskala nasional di Kalianda Lampung Selatan.

Dengan Telah dibangunnya Sirkuit Motocross berskala Nasional di kota Kalianda, perlu adanya kominitas pencinta motor Trail.

Club komunitas Motor Trail yang baru berdiri tersebut, dibawah binanaan langsung Buapti Lamsel H Nanang Ermanto. Ketua Club Aris Wandi yang juga adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Lamsel. Sekretaris Muslim dan Bendahara Tatang Rohadi.

Kepada media ini, Aris Wandi mengatakan, Pembentukan Komunitas ini bertujuan untuk merangkul pencinta motor Trail, khususnya menyukai hobi Adventure menggunakan Motor Trail agar tidak hanya sekedar berkumpul. “Tujuan utamanya dibentuk komunitas ini untuk menjalin silaturahim sesama pecinta motor, khususnya pencinta alam,” kata Aris.

Aris menjelaskan, pembentukan komunitas ini sangat diharapkan mempunyai peranan di masyarakat, khususnya di Kabupaten Lamsel. “Dengan adanya komunitas ini, insyaaallah akan ada manffaat buat masyarakat, karena kita memiliki program seperti bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.

Selain itu, aris juga membuat kalender Touring dengan melintasi sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten Lamsel. “Nanti kita juga akan memperkenalkan sejumlah objek wisata di Lamsel, melalui agenda Touring dengan mengajak komunitas trail yang ada lampung,” tambahnya. (W9-ha).

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.