Lampung Tengah Terima Bantuan Bus dari Kementerian Perhubungan

Gunungsugih — Plt. Dinas Perhubungan Lampung Tengah Kompol Syukur Kersana menyerahkan kendaraan Bus Sekolah kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, di Rumah Kayu Lingkar Barat Kampung Bumimas Kecamatan Seputih Agung, Rabu (4/12/19).

Kompol Syukur mengatakan bantuan ini untuk kendaraan Bus Sekolah, dipergunakan untuk antar Jemput siswa siswi Sekolah di wilayah Lampung Tengah. “Ini bus untuk kendaraan bus sekolah,” katanya.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat menerima kendaraan mengatakan, dengan adanya mobil Bus Sekolah ini bisa membantu anak-anak sekolah untuk antar Jemput sekolah yang pasti ini  mempermudah transportasi disediakan bus gratis untuk mengangkut pelajar.

“Sudah empat bus melayani pelajar tahun lalu, yakni rute Bandarjaya-Sulusuban satu bus, Gunung Sugih – Anak Tuha satu bus, dan Gunung Sugih – Punggur dua bus,” ujarnya.

Bupati juga mencoba langsung mencoba secara langsung kendaraan Bus sekolah tersebut, yang nantinya akan di serahkan untuk mengantar jemput pelajar.

“Dengan adanya Tambahan kendaraan ini pasti akan bertambah rute, nanti biar dinas perhubungan yang Menganturnya. Kita masih urus surat Izinya dulu baru kita akan Tempatkan dimana kendaraan Bus Sekolah ini,” ujar dia.

“Saya berharap Bantuan ini bisa Bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten paten Lampung Tengah,” tukasnya. (Jon/diskominfo)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.