oleh

Langkah Konkret Bupati Memutus Penyebaran Covid-19 di Lampung Tengah

Gunungsugih, Warta9.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, meresmikan ruang unit isolasi covid-19 Puskesmas Seputih Banyak, Kabupaten setempat, Senin (07/06/21).

Langkah konkret yang dilakukan Bupati Lampung Tengah ini bertujuan demi menekan penyebaran covid-19 dan telah terbukti nyata.

Melalui beragam inovasi dan pendisiplinan protokol kesehatan secara ketat, maka dapat dipastikan penyebaran covid-19 di Lampung Tengah dapat ditekan.

Dalam acara itu turut mendampingi Bupati Musa Ahmad, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur Utama RSUD Demang, para Camat dan Kepala Pusekesmas di Wiliyah Timur dan Tidak Terkait.

Pada peresmian, Bupati Musa Ahmad tak henti menegaskan semua pihak untuk terus bersama bersinergi menuntaskan pandemi covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Jika kita lengah maka akan berbahaya, kedisiplinan terhadap protokol kesehatan menjadi kunci utama Lampung Tengah bisa terbebas dari virus Covid-19,” tegas Musa.

Selain itu Musa menuturkan, Lampung Tengah memiliki motto ‘Beguwai Jejamo Wawai’. Sebagaimana dia mengajak seluruh element masyarakat Lampung Tengah untuk menerapkan juga motto tersebut.

“Motto Lampung Tengah bukan hanya sekedar lable Kabupaten saja, itu merupakan motto semua element masyarakat Lampung Tengah, yang mana dijelaskan Beguwai artinya bekerja, Jejamo artinya bersama, dan Wawai artinya bagus,” jelas Musa

Dari itu Musa berharap, agar menjadikan hal itu dorongan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Lampung Tengah dengan kerjasama yang bagus, seperti dijelaskan motto dimaksud. (W9-Nan)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed