Lapas Anak Kotabumi Dekkarasi Anti Halinar

Kotabumi, Warta9.com – Pegawai Lapas Kelas IIA Lampung Utara (Lampura) melakukan deklarasi dan penandatanganan anti handpone, pungli dan narkotika (Halinar), Rabu (6/2/2019). Mereka berkomitmen tidak akan ‘menyelundupkan’ handpone, melakukan pungli dan mengedarkan narkotika di lingkungan lapas.

“Lapas Kotabumi benar-benar menyatakan perang terhadap Halinar. Seluruh pegawai Lapas Kotabumi telah menandatangani deklarasi anti Halinar, semoga dengan kerja kita bersama ini dapat membuat Lapas Kotabumi menjadi Lapas yg bersih dari Halinar dan sesuai target kita tahun ini, Lapas Kotabumi bisa mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi,” ujar Tetra selaku Kepala Lapas disela-sela kegiatan.

Menurutnya, bilamana setelah kegiatan tersebut terdapat petugas yang bekerjasama dengan warga binaan menyelundupkan handpone, pihaknya akan memberikan tindakan tegas.

“Akan kita berikan sanksi tegas. Langkah pertama tidak hanya yang berhubungan dengan Halinar, tidak bertugas dengan disiplin kita tindak juga,” tegas Tetra. (Rozi/van)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.