oleh

Laumching Pilkada Serentak 2020, Wabup Erlina Senam Bersama

Pesibar, warta9.com – Wakil Bupati Erlina, menghadiri sekaligus membuka secara resmi senam bersama dalam rangka Launching Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pesisir Barat, di lapangan merdeka labuhan jukung, Jum’at (13/12/19).

Menyampaikan sambutan Bupati Agus Istiqlal, wabup Erlina mengatakan, Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang sudah menjadi agenda setiap Daerah yang merupakan salah satu perwujudan berkembangnya arus Demokrasi yang semakin nyata.

Dikatakan Erlina, tahun 2020 mendatang Kabupaten Pesisir Barat akan menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang secara langsung dipilih oleh rakyat.

Yang menjadi dasar utama dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah adalah melaksanakan Sosialisasi yaitu memberikan bekal pengetahuan kepada masyarakat diantaranya melalui senam bersama dalam rangka Launching Pilkada Serentak tahun 2020 kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat.

Terkait hal tersebut Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah ( PILKADA ) serentak tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Pesisir Barat, agar berjalan aman dan lancar. (W9-Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed