LBH-GMBI Wilter Jawa Tengah Dilantik

Tegal, Warta9.com – DPP Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menggelar pelantikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk wilayah Wilter Jawa Tengah, Mabes Wilter Cilacap.

Dalam kegiatan pelantikan ini ada enam di pimpin oleh Direktur LBH-GMBI Lamhot Situngkir, SH.

Dalam sambutannya Direktur LBH-GMBI Lamhot Situngkir mengucapkan selamat dan sukses atas di lantiknya LBH-GMBI untuk wilayah se Jawa Tengah, diharapkan membawa nama LSM GMBI makin baik dan berkembang untuk selamanya.

“Saya berharap setelah di lantiknya LBH-GMBI untuk wilayah se Jawa Tengah ini nantinya bisa mengedepankan untuk membatu masyarakat bawah yang benar-benar membutuhkan pertolongan” kata Situngkir.

Sementara itu Ketua LBH GMBI Wilter Jawa Tengah Wendy Napitupulu, S.H., CPLC. CPCLE saat di temui di kantor LBH-GMBI bersyukur atas pelantikan dirinya bersama rekan-rekan yang telah dilantik dan di percaya memegang LBH-GMBI wilayah Wilter se Jawa Tengah.

Kedepan LSM – GMBI Wilter Jawa Tengah semakin baik,semakin solit, dan berguna bagi masyarakat yang tidak mampu, serta mengedepankan nilai-nilai pancasila dalam setiap pergerakan dalam penegakan hukum.

“Saya berharap dan rekan-rekan LBH – GMBI Wilter Jawa Tengah kedepannya kita akan menjadikan oranganisasi yang besar ini taat pada aturan hukum,dan menjadikan hukum Sebagai Panglima” tegas Wend, Jumat (5/6).

LBH – GMBI Wilter Jawa Tengah siap menerima aduan apapun dari masyarakat dalam penanganan hukum, langsung saja datang ke kantor LBH GMBI Wilter Jawa Tengah yang lokasinya berada di Gedung Pusat Promosi dan Informasi Bisnis (PPIB) di Jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal, imbuhnya. (W9-Sho)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.