Lembaga GNPK-RI Bersama LSM Gestamor DPD Indramyu Bagikan 1500 Paket Tajil

Indramayu, Warta9.com – Lembaga Gerakan Nasional Pencehan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kabupaten Indramayu, berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya Jatibarang tepatnya didepan Kantor GNPK RI, Senin 11 Juni 2018.

Dalam kesempatan tersebut Ketua GNPK-RI DPD Kabupaten Indramayu Djaja didampingi puluhan pengurusnya dan LSM GESTAMOR yang bergabung dalam kegiatan berbagi takjil.

Menurut ketua GNPK RI djaja kepada Warta9.com mengatakan, kegiatan pembagian 1500 takjil ini sudah di konsep sebelumnya. Bahkan sebelumnya pihaknya telah membagikan takjil di kecamatan -kecamatan lain yang ada Kabupaten Indramayu.

“Selaku ketua saya siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Indramayu agar tercipta suasana kondusif,” ujarnya.

Namun katadia, kegiatan tersebut tidak tebang pilih baik itu warga Kecamatan Sliyeg maupun orang luar Sliyeg. “Semua pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat mendapat pembagian takjil selagi persiapan masih ada. Takjil tersebut berupa bubur kacang serta bubur cendol siap saji,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang begitu Antusias untuk mengikuti kegiatan pembagian takjil ini. “Dengan digelarnya acara ini sekaligus sebagai inisiatif untuk lebih mengedepankan ajaran Islam yang damai dan menumbuhkan kecintaan Pada Nabi Muhammad SAW.” tukasnya. (W9-Sai)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.