oleh

Lepas Sambut Dandenpom Divif 2 Kostrad Berlangsung Sukses

Malang, Warta9.com – Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar acara malam lepas sambut bersama Dandenpom yang baru, Mayor Cpm Sundoro, yang menggantikan Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma kini akan menjabat Dandenpom Bandar Lampung.

Dalam acara ini, video perjalanan dan program Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad selama Mayor CPM Hanri Wira Kusuma selama menjabat sebagai Dandempom Divif 2 Kostrad juga ditayangkan. Selain itu dari berbagai hiburan dan kesenian juga ditampilkan dalam mengisi acara kali ini.

Dalam sambutannya, pria dua anak itu mengatakan bahwa kepindahannya ke Bandar Lampung itu menjadi sesuatu yang menggembirakan sekaligus juga menyedihkan. Beliau juga berharap program Denpom Divif 2 Kostrad ditangan Mayor CPM Sundoro dapat berjalan lebih baik lagi.

“Ini menjadi sesuatu yang menggembirakan dan menyedihkan, karena harus pindah tugas. Keberadaan saya selama satu tahun terakhir ini, saya merasa belum selesai. Mudah – mudahan dibawah Mayor CPM Sundoro nanti insyaallah bisa melanjutkan,” tutur Wira di Madenpom Divif 2 Kostrad, Senin (16/12/2019).

Wira mengaku bersyukur bisa bekerja di bidang Infanteri selama beberapa tahun terakhir ini. Menurutnya, ada banyak manfaat selama dia bekerja di bagian Dandenpom.

“Ada hal – hal yang bermanfaat selama bertugas di Denpom Lawang ini, karena kita bisa lebih dekat dengan publik. Mereka juga menerima dengan baik, apalagi disini merupakan tempat bersejarah. Oleh karena itu, bagi yang bertugas disini, kalau dihayati betul pasti akan merasakan kenyamanan,” terangnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Mayor CPM Sundoro mengatakan akan melanjutkan program – program yang telah dilaksanakan Mayor CPM Hanri Wira Kusuma. Beliau juga memohon doa dan restu agar pekerjaannya nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Tentu saya akan melanjutkan program dan kinerja baik Mayor CPM Hanri Wira Kusuma. Untuk itu mohon doa dan restunya agar segala yang akan menjadi tugas kami bisa berjalan dengan baik dan lancar,” jelasnya.

Adapun, sebelum menjabat Dandenpom Divif 2 Kostrad, Mayor CPM Sundoro,SH juga pernah bertugas di Aceh sekitar 10 tahun. Selain itu, Beliau juga tercatat salah satu leting dengan Mayor CPM Hanri Wira Kusuma. (W9-SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed